Minggu, 16 Oktober 2011

autobiografi part II

Setelah perpisahan yang menyenangkan dan menyedihkan itu akhir nya masa rok biru pun berakhir dengan penuh cerita masa SMP.
Selang beberapa waktu setelah pencarian sekolah SMA akhir nya saya diterima di sebuah sekolah yaitu SMAN 1 tambun utara,pertama masuk sekolah itu dipenuhi dengan konflik dirumah karena saya tidak sejutu untuk bersekolah disana.sampai akhir nya saya sadar bahwa sekolah dimana saja itu sama saja,sama-sama mendapat ilmu,mendapat teman-teman terbaik.Setelah beberapa waktu dekolah disana dan saya sudah mulai nyaman dengan lingkungan yang ada,disana saya banyak menemukan arti persahabat yang sesungguhnya,memdapatkan prestasi dibidang organisasi,ya pokok nya saya cukup bahagia dengan apa yang sudah saya capai disana.
Setelah 3tahun bersekolah disana akhir nya masa ujian nasional pun tiba,ujian yang sangat ditakuti oleh seluruh siswa karena selama kita sekolah 3tahun kita di uji dalam 6 mata pelajaran dan taruhannya adalah kelulusan.
Dalam ujian tersebut saya tidak merasa mendapat hambatan.ya istilah nya saya masih di dalam garis aman.tetapi ketika saya pulang kerumah setelah ujian matematika saya mengalami kecelakaan yang mengakibatkan tangan kiri saya harus di gendong dengan kain ke leher saya karena tulang nya bergeser.menurut dokter saat itu seharusnya saya di oprasi tetapi karena sedang ujian jadi mau tidak mau harus digendong sampai benar” pulih.Akhirnya saya melalui ujian tersebut dengan menggunakan satu tangan dan sangat menyulitkan saya dalam mengerjakan. 

Alhamdulilah nya saya bisa lulus dan nilai yang cukup memuaskan juga.setelah pengumuman lulus tersebut kemudian saya dihadapkan dengan pilihan mencari universitas yang saya mau dan cocok sama orangtua saya juga.saya mengikuti test ujian masuk perguruan tinggi,apapun itu test nya pasti saya ikutin,karena saya sangat berobsesi untuk mencari universitas negeri yang jauh dari rumah agar saya bisa ngekos.tetapi karena tidak mendapatkan izin dari mama saya,saya pun tidak diterima di universitas yang ada diluar kota.akhirnya saya mendapatkan surat dari universitas gunadarma yang isinya kira-kira saya mendapatkan potongan beasiswa.Setelah berunding dengan keluarga saya akhir nya saya menerima beasiswa tersebut dan masuk di universitas gunadarma.
Setelah liburan panjang akhir masa-masa perkuliahan pun dimulai,saat itu saya duduk di kelas 1ka26,pertama masuk kelas tersebut saya berada di lingkungan yang baru dengan teman-teman yang baru juga.tetapi dikelas ini pun saya menemukan sahabat-sahabat terbaik saya.
Selama setahun saya berada dikelas tersebut,dan banyak hal yang sudah dilalui bersama dengan teman-teman saya,sampai saya ujian utama terakhir disemester 2,di sana adalah moment terakhir saya bersama mereka,tetapi disela-sela liburan ujian utama saya dan teman-teman saya memutuskan untuk berlibur sekaligus perpisahan di kelas 1ka26.kita semua berlibur kepuncak .ya walaupun tidak semua ikut berlibur tetapi liburan tersebut selalu berkenang untuk saya.

Akhirnya perpisahan di1ka26 pun berlalu dan kita semua berpisah kelas,dan saya sekarang duduk di kelas 2ka28.memang baru sebulan perkuliahan dikelas itu berlangsung tapi sudah mulai terlihat bahwa anak-anak di kelas 2ka28 mulai akrab dan bisa berbaur satu sama lain.semoga pertemanan saya dikelas tersebut dapat menambah wawasan saya dalam pelajaran dan dapat memberi warna baru di dalam hidup saya.

Kira-kira segini dulu saja autobiografi tentang diri saya semoga bisa menjadi motivasi kalian yang membaca untuk membuat autobiografi.
Dan saya juga ingin berterima kasih kepada dosen saya karena karena tugas ini saya jadi mengenang kembali kisah hidup saya dari saya lahir sampai saya udah menjadi seorang mahasiswi.:)

0 comments:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar