Sabtu, 08 Oktober 2011

Autobiografi part I


Nama saya Annisa Octaviany saya anak ke 2 dari 2 bersaudara,kakak saya seorang laki-laki.perbedaan umur saya sama kakak saya tidak begitu jauh.Saya lahir di sebuah rumah sakit di kawasan Jakarta Barat yaitu rumah sakit Pelni Petamburan,memang sangat jauh dari rumah saya yang ada di bekasi tapi karena mama saya salah seorang karyawan di sana jadi buat ngelahirin pun disana...hehehe

hari itu adalah hari kamis tangal 29 oktober 1992 ya kira 18 tahun yang lalu lah saya dilahirkan oleh ibunda tercinta saya.menurut cerita dari mama saya ketika saya lahir dan mengetahui bahwa yang lahir sudah pasti adalah seorang anak perempuan papa saya pun langsung pergi untuk membelikan saya boneka teddy yang besar nya 5 kali lipat ukuran badan saya waktu itu.Kata nya sih karna papa seneng punya anak perempuan.^-^

Setelah itu kira tahun 1997 saya masuk di sebuah taman kanak-kanak yaitu Tk. Islam bahrul ulum,mungkin masa kanak-kanak saya sama seperti anak-anak tk pada umum nya yang Cuma datang ke sekolah main-main makan bekel sama tuker-tukeran bekel sama temen-temen saya...

setelah selesai menjalani sekolah tk pada tahun 1998 saya masuk sekolah sd,kalo kata orang tua jaman dulu kalo tangan belom sampe buat pegang kuping berarti kita belum boleh sekolah,waktu itu saya seneng banget pas tangan saya udah sampe buat pegang kuping.hehehe
tapi sekarang kalo dipikir-pikir apa hubungan nya sekolah sd sama tangan kita bisa pegang kuping.Tapi namanya anak kecil pasti mau-mau ajah kalo diboongin sama orang tua nya.meruntu cerita mama dulu waktu mau sekolah sd saya tidak diterima oleh beberapa sekolah karena kata nya umur saya masih kurang waktu itu karena pihak sekolah takut kalo saya gag bisa mengikuti pelajaran yang ada di sekolah.Tapi dengan kerja keras mama saya akhir nya diterimalah saya di Sd Negeri Aren Jaya XI.Karena peristiwa itu lah saya selalu belajar dengan sungguh-sungguh sampe sekarang.selama 6 tahun saya sekolah disana dan mengikuti seluruh pelajaran di sana dan pada akhirnya pun nilai saya bagus-bagus..^^

Setelah 6 tahun berlalu saya masuk smp.Senang nya karena saya semakin dewasa.saya bersekolah di Smp PGRI 1 Bekasi,ketika itu saya duduk di kelas 7.e seneng nya punya temen baru,kehidupan baru.dan di sekolah smp inilah saya mulai mengenal yang nama nya cinta....
(gag seru dong kalo di autobiografi ini gag ada cerita cinta nya sama sekali ^^)lanjut lagi....
Masih cinta monyet sih ,cinta nya anak-anak tapi dulu kaya nya mah serius banget padahal kalo dinget” cerita nya bikin lucu juga...hahaha
Punya pacar pertama (“bukan berarti cinta pertama iya”) dia seorang kakak senior,cerita nya abis mos terus cinlok deh..
semenjak pacar pertama itu lalu kisah cinta saya pun semakin panjang mulai dari putus nyambung,punya gebetan ya pokok nya hampir sama kaya kisah cintanya anak-anak kecil yang lain lah...(langsung ajah deh bisa jadi buku kalo di ceritain terus)^^
setelah 3 tahun sekolah di sana akhirnya pun saya lulus dengan nilai yang cukup memuaskan saya meninggalkan sekolah saya tersebut dengan perpisahan ke Yogyakarta.

Bersambung dulu iya cerita nya nanti di lanjutkan lagi di tugas autobiografi part II....
see you ^^  

0 comments:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar